Langsung ke konten utama

Lama Tidak Berjumpa

Assalamualaikum
Selamat pagi kepada para pembaca yang membaca di pagi hari, selamat siang kepada para pembaca yang membaca di siang hari, selamat sore kapada pembaca yang membaca di sore hari, dan selamat malam kepada para pembaca yang membaca di malam hari.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan happy birthday kepada yang berulang tahun hari ini, dan happy anniversary kepada yang anniv hari ini.
"Lama Tidak Berjumpa" , sudah lama sekali sejak saya terakhir menulis artikel di blog ini, lama saya tidak bertegur sapa dengan pembaca karena kesibukan saya di dunia nyata.
Sebenernya saya sayang bingung ingin menulis apalagi diblog ini karena saya rasa hampir semua ide dan pemikiran kreativ saya telah saya sampaikan semua di blog ini sebelumnya.
Apa kabar kalian para pembaca? Lama tidak berjumpa ya?
Ah, saya bingung harus menulis apa lagi, apa yang harus saya tulis? apa kalian mempunya saran? apa bila punya tolong berikan. karena saya sangat membutuhkannya. Agar tulisan saya tidak lagi melenceng dari judul seperti artikel yang memusingkan ini..

saya rasa artikel kali ini cukup sekian, Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Ja’alanallaahu minal aidin wal faizin :) Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[MMORPG] [ONLINE GAME] The World Online - 世界Online

Hohoho... Setelah saya tadi share game Aika Your Virtual Girlfriend sekarang saya mau share game yg sering saya mainin di hape jadul saya. hohoho.. Game ini bisa di main di semua HP hohohoho... Screen Shot : Download : Java : 世界Online V29 240x320 [Full Chinnese] **Yang Indo Nyusul Android :  世界Online V20 [Full Indonesia] , Download lastest version in here http://sj.good321.net/d.action Iphone :  http://sj.good321.net/d.action

Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4

Selamat sore ^_^ Sebelumnya saya ucapkan 'Minal Aidzin Wal Fai Idzin, Mohon maaf lahir dan batin' maaf ya kalau telat ada kesibukan soalnya hehe.. ^_^ Ok gan lansung aja ya gan kali ini saya mau share tutorial Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4 biar meskipun ditempat gelap photonya tetap cerah secerah senyuman mantan hehehe... Fitur low light mode ini secara default tidak tersedia di Asus Zenfone 4 dan hanya tersedia di Asus Zenfone  Zen5, Zen6, dan Zen2. Langsung saja cekicrot... : 1. Baca basmallah dan berdoa lah supaya berhasil. 2. Root HHnya (skip apabila HH tlah diroot) 3. Buka folder /system menggunakan aplikasi sejenis root explorer maupun aplikasi sejenis 4. Buka file build.prop dgn aplikasi editor text. jgn lupa di mount R/W dlu . 5. Ubah text ro.product.model=ASUS_T00I menjadi ro.product.model=ASUS_Z002 6. Done. Silahkan restart HP anda dan buka aplikasi kamera bawaan . Remember DWYOR ( Do With Your Own Risk)

Pedoman Penggunaan Google Webmaster Tools (GWT) Part. 1

Daftar Isi (Part 1) : 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda 2. Menambahkan Situs Anda 3. Memeriksa Isu Kritis Terbaru 4. Memeriksa Kesalahan Perayapan 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda Pertama, Anda memerlukan akun Google. Anda tidak bisa mengakses Google Webmaster Tools tanpa menggunakan akun Google . Untuk membuatnya anda perlu mengakses https://accounts.google.com/SignUp . Setelah anda berhasil mendaftar, anda bisa masuk dan mengakses Webmaster Tools http://www.google.com/webmasters/tools/ . 2. Menambahkan Situs Anda Setelah anda berhasil masuk ke Google Webmaster, anda akan bisa mengakses halaman utama dan menambahkan situs anda dengan mengklik tombol “Add a Site” di pojok kanan atas, ketik URL situs anda pada kotak dan klik “Continue”. Setelah itu, anda akan dialihkan ke halaman “Verify your ownership” halaman ini akan meminta anda untuk otentikasi akses ke situs yang ditambahkan. Apabila anda melewati langkah ini, situs yang anda tambahkan akan muncul di