Langsung ke konten utama

Putra Kandias,Bocah Yang Mengaku Utusan 2035

Siang sobat Dhava Blog kali Ini Mau Bahas Tentang Putra kandias,itu tuh yang lagi ngetrend yang katanya ngaku utusan dari 2035(hahaha ada ada aja).


Putra Kandias,bocah yang ngakunya utusan dari 2035


Beberapa hari ini warga dunia maya (netizen) dihebohkan dengan kehadiran bocah ingusan yang ngakunya utusan tahun 2035 yang mengaku bernama Putra Kandias.
Betapa tidak, akun Facebook Putra Kandias memposting pernyataan yang berbau ramalan aneh bersifat kontroversial. Sebab, ditulisnya akan ada bencana besar di awal 2015.
"Selamat malam, salam kenal untuk semuanya. Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri di sini. Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya di suruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara,"

Mungkin Anda Tertarik Membaca Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis

Tulis Putra Kandias dalam salah satu akun Facebook-nya.
Putra Kandias terpantau memiliki beberapa akun Facebook yang isinya membahas tentang kehidupan di 2035 dan ramalan bencana di dunia pada awal 2015. Dia pun mengaku, hadir menggunakan mesin waktu ke sebuah tempat di Kota Palembang, Sumetera Selatan. Menggunakan foto profile seragam sebuah sekolah menengah pertama (SMP), Putra Kandias mengaku tiba di 2014 tanpa menggunakan pakaian sehelaipun. Belakangan, dia mengaku menjual sebuah jam tangan yang didapat dari laci mesin waktunya untuk membeli pakaian di salah satu pusat perbelanjaan di kota yang terkenal sebagai surganya pempek tersebut. Tak beberapa lama setelah memposting hal tersebut, lagi- lagi Putra Kandias membuat heboh dengan keinginannya mencari makan mi instan dengan cara yang aneh.
"Mesin waktu ku jatuh di Palembang, tapi ku sembunyikan. nih aku mau keluar dengan sembunyi supaya enggak ketahuan ibu kost yang super galak itu. mau cari makan dulu, laper banget nih beli mie instan ah... Cuma adanya mie sedaap sob. Kalau di tahun 2035 uda berbagai jenis mie instan,"kicaunya.
Hal yang paling menghebohkan adalah penjabaran misinya hadir dari tahun 2035 ke 2014, yaitu memperingatkan tetang adanya bencana dan mencari seorang anak indigo yang ditengarai menjadi juru selamat. "Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara- saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015, misi ke 2 adalah mencari seorang anak indigo(maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya) beliau akan saya bawa ke tahun 2035 dan yang ke 3 adalah saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tsb ke tahun 2035 serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya," tuturnya.
Sontak, para netizen mengomentari kicauan Putra Kandias di Facebook. Mulai dari rasa heran hingga kritikan atas peryataan yang mirip dengan sebuah hayalan. Namun, sang pemilik akun menanggapinya dengan santai dan menantang para netizen untuk mempercayai ramalannya.
"Percaya atau tidak, lihat saja nanti!" pungkas Putra Kandias.

Source: Google , Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pedoman Penggunaan Google Webmaster Tools (GWT) Part. 1

Daftar Isi (Part 1) : 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda 2. Menambahkan Situs Anda 3. Memeriksa Isu Kritis Terbaru 4. Memeriksa Kesalahan Perayapan 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda Pertama, Anda memerlukan akun Google. Anda tidak bisa mengakses Google Webmaster Tools tanpa menggunakan akun Google . Untuk membuatnya anda perlu mengakses https://accounts.google.com/SignUp . Setelah anda berhasil mendaftar, anda bisa masuk dan mengakses Webmaster Tools http://www.google.com/webmasters/tools/ . 2. Menambahkan Situs Anda Setelah anda berhasil masuk ke Google Webmaster, anda akan bisa mengakses halaman utama dan menambahkan situs anda dengan mengklik tombol “Add a Site” di pojok kanan atas, ketik URL situs anda pada kotak dan klik “Continue”. Setelah itu, anda akan dialihkan ke halaman “Verify your ownership” halaman ini akan meminta anda untuk otentikasi akses ke situs yang ditambahkan. Apabila anda melewati langkah ini, situs yang anda tambahkan akan muncul di

[MMORPG] [ONLINE GAME] The World Online - 世界Online

Hohoho... Setelah saya tadi share game Aika Your Virtual Girlfriend sekarang saya mau share game yg sering saya mainin di hape jadul saya. hohoho.. Game ini bisa di main di semua HP hohohoho... Screen Shot : Download : Java : 世界Online V29 240x320 [Full Chinnese] **Yang Indo Nyusul Android :  世界Online V20 [Full Indonesia] , Download lastest version in here http://sj.good321.net/d.action Iphone :  http://sj.good321.net/d.action

Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4

Selamat sore ^_^ Sebelumnya saya ucapkan 'Minal Aidzin Wal Fai Idzin, Mohon maaf lahir dan batin' maaf ya kalau telat ada kesibukan soalnya hehe.. ^_^ Ok gan lansung aja ya gan kali ini saya mau share tutorial Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4 biar meskipun ditempat gelap photonya tetap cerah secerah senyuman mantan hehehe... Fitur low light mode ini secara default tidak tersedia di Asus Zenfone 4 dan hanya tersedia di Asus Zenfone  Zen5, Zen6, dan Zen2. Langsung saja cekicrot... : 1. Baca basmallah dan berdoa lah supaya berhasil. 2. Root HHnya (skip apabila HH tlah diroot) 3. Buka folder /system menggunakan aplikasi sejenis root explorer maupun aplikasi sejenis 4. Buka file build.prop dgn aplikasi editor text. jgn lupa di mount R/W dlu . 5. Ubah text ro.product.model=ASUS_T00I menjadi ro.product.model=ASUS_Z002 6. Done. Silahkan restart HP anda dan buka aplikasi kamera bawaan . Remember DWYOR ( Do With Your Own Risk)