Langsung ke konten utama

Tehnik Menaikkan Traffic Blog

Backlink masih di antara tulang punggung peringkat mesin pencari meskipun banyak perubahan dalam algoritma Google dan parameter peringkatnya. Tidak peduli berapa banyak Google dan mesin pencari utama lainnya menekankan pentingnya memiliki isi yang berkualitas baik yang memberikan nilai asli untuk pembaca, tapi tanpa backlink situs tidak bisa sampai ke halaman depan Google. Dan jika pernah beberapa dari mereka berhasil mencapai halaman atas, posisi peringkat tinggi dari situs ini biasanya cuma berumur pendek.

Backlink itu seperti pondasi bangunan. Ia mendukung bangunan untuk membuatnya bertahan lama dan menahan amukan badai dan cuaca buruk. Tetapi jika pondasinya lemah, bangunan tersebut akan hancur atau masih bisa berdiri tapi hanya untuk sementara saja. Ketika hujan datang, maka akan dengan mudah bangunan itu runtuh
.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang 'Backlink'.

Ketika anda membangun link balik ke situs Anda, penting mengetahui beberapa dasar-dasar pembangunan backlink. Salah satunya adalah untuk mengetahui perbedaan utama antara 'do follow' situs dan 'no follow' situs.

Apa perbedaan utama antara Do Follow dan No Follow Links ??

Sebagai suatu istilah yang menyiratkan, 'do follow' situs bermaksud sesuatu yang akan diikuti oleh mesin pencari. Jika Anda membuat backlink dari PR tinggi di situs 'do follow', maka 'do follow link' akan memberitahu Google, Yahoo, Bing, dan mesin pencari lainnya untuk menyampaikan ke halaman peringkat tinggi yang berpengaruh terhadap link keluar; link yang akan dihitung oleh mesin pencari ketika menghitung peringkat halaman situs.

Di sisi lain dalam link 'no follow', ketika mesin pencari menjelajah di situs tersebut, dan melihat instruksi 'no follow' di hyperlink, mak link yang ada tidak akan dihitung untuk menilai peringkat halaman situs. Oleh karena itu, pastikan untuk membangun backlink hanya dari 'do follow' situs, atau upaya backlinking Anda hanya akan dibuang jika Anda membuat outbound link ke situs Anda dari sumber 'no follow'.

Backlinking Strategi Efektif
Backlinking Strategi melalui Forum
Salah satu dari banyak cara untuk membuat backlink berkualitas baik adalah melalui posting diforum-forum. Hal ini cukup sederhana untuk dilakukan. Tidak seperti beberapa metode yang mengharuskan Anda untuk membuat artikel panjang, dalam hal ini Anda terhindar dari melakukan tugas yang cukup membosankan dan memakan waktu untuk menulis artikel.
Yang harus Anda lakukan adalah hanya bertanya singkat tentang sesuatu atau beberapa kalimat dengan link ke situs Anda di signature forum Anda. Anda juga dapat membuat thread baru dengan pertanyaan Anda, atau menjawab pertanyaan dari anggota forum lainnya. Semakin banyak Anda berpartisipasi dalam rentang yang berbeda, semakin banyak link yang akan terbuat. Anda dapat mulai melakukan hal ini di situs forum PR tinggi yang tercantum di sini.

Daftar 10 'Do Follow' Web Forum dengan Page Rank Tinggi:

1.http://forums.myspace.com ( PR 9 )
2.http://forum.joomla.org ( PR 8 )
3.http://forum.meebo.com ( PR8 )
4.http://drupal.org/forum ( PR 8 )
5.http://forums.cpanel.net ( PR 8 )
6.http://forum.wordreference.com ( PR 7 )
7.http://forum.filezilla-project.org/ ( PR 7 )
8.http://www.sitepoint.com/forums/ ( PR 7 )
9.http://forums.sun.com/index.jspa ( PR 7 )
10.http://forums.gentoo.org/ ( PR 6 )

Backlinking Dengan Blogging
Metode lain backlinking adalah dengan tehnik blogging itu sendiri. Ada banyak platform blogging gratis dengan PR tinggi. Membuat akun dengan situs-situs tersebut dan mulai blogging tentang topik yang relevan dengan outbound link ke website Anda.
Setiap posting blog, tidak peduli seberapa singkat, dengan sebuah link yang keluar sudah merupakan sumber yang baik dari backlink. Dengan demikian, posting blog Anda akan lebih terpublikasikan dari semakin banyak backlink yang Anda buat.

Beberapa blog yang direkomendasikan dengan page rank tinggi adalah sebagai berikut:

WordPress.com ( PR 9 )
Blogger.com ( PR 9 )
Typepad.com ( PR 8 )
Weebly.com ( PR 8 )
Tumblr.com ( PR 8 )
LiveJournal.com ( PR 8 )
Jimdo.com ( PR 7 )
Webs.com ( PR 7 )
Wikidot.com ( PR 7 )
Yola.com ( PR 7 )
Angelfire.com ( PR 7 )
Tripod.com ( PR 7 )
Officelive.com ( PR 7 )
Blog.com ( PR 6 )
Blogsome.com ( PR 6 )

Backlinking dari Penerbitan Artikel
Cara lain untuk membuat backlink gratis ber-PR tinggi dengan menciptakan kualitas artikel yang baik dan men-submit-nya ke beberapa direktori dan web 2.0 properti dengan PR tinggi. Tidak seperti posting forum, hal ini akan membutuhkan lebih banyak waktu Anda karena Anda harus membuat artikel panjang per backlink.
Namun, hal yang baik tentang metode ini adalah bahwa Anda tidak hanya akan membuat link tersebut keluar sebagai top-notch kualitas yang akan merujuk ke situs Anda, tetapi akan mendapatkan pengunjung yang ditargetkan juga. Jika isi artikel Anda baik dan mereka memberikan nilai kepada pembaca, pengunjung juga dapat membeli di situs Anda dan meningkatkan tingkat konversi.
Sama seperti yang lainnya, Anda juga harus memastikan untuk mengirimkan artikel Anda di direktori artikel ber-PR tinggi yang memungkinkan Anda untuk membuat 'do follow' link. Anda dapat memulai backlink Anda melalui artikel pemasaran di beberapa situs artikel di bawah ini.

squidoo.com ( PR 7 )
hubpages.com ( PR 6 )
ezinearticles.com ( PR 6 )
buzzle.com ( PR 6 )
suite101.com ( PR 6 )
gather.com ( PR 6 )
articledashboard.com ( PR 5 )
triond.com ( PR 5 )
isnare.com ( PR 5 )
ezinemark.com ( PR 4 )
Ideamarketers.com ( PR 4 )
Infobarrel.com ( PR 4 )
sooperarticles.com ( PR 4 )
amazines.com ( PR 4 )
pubarticles.com ( PR 4 )

Ada banyak cara untuk menciptakan backlink gratis ber-PR tinggi dan Anda dapat merumuskan strategi unik Anda sendiri untuk mendapatkan lebih banyak backlink untuk meningkatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik ke situs Anda. Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pedoman Penggunaan Google Webmaster Tools (GWT) Part. 1

Daftar Isi (Part 1) : 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda 2. Menambahkan Situs Anda 3. Memeriksa Isu Kritis Terbaru 4. Memeriksa Kesalahan Perayapan 1. Set-up Akun Google Webmaster Anda Pertama, Anda memerlukan akun Google. Anda tidak bisa mengakses Google Webmaster Tools tanpa menggunakan akun Google . Untuk membuatnya anda perlu mengakses https://accounts.google.com/SignUp . Setelah anda berhasil mendaftar, anda bisa masuk dan mengakses Webmaster Tools http://www.google.com/webmasters/tools/ . 2. Menambahkan Situs Anda Setelah anda berhasil masuk ke Google Webmaster, anda akan bisa mengakses halaman utama dan menambahkan situs anda dengan mengklik tombol “Add a Site” di pojok kanan atas, ketik URL situs anda pada kotak dan klik “Continue”. Setelah itu, anda akan dialihkan ke halaman “Verify your ownership” halaman ini akan meminta anda untuk otentikasi akses ke situs yang ditambahkan. Apabila anda melewati langkah ini, situs yang anda tambahkan akan muncul di

[MMORPG] [ONLINE GAME] The World Online - 世界Online

Hohoho... Setelah saya tadi share game Aika Your Virtual Girlfriend sekarang saya mau share game yg sering saya mainin di hape jadul saya. hohoho.. Game ini bisa di main di semua HP hohohoho... Screen Shot : Download : Java : 世界Online V29 240x320 [Full Chinnese] **Yang Indo Nyusul Android :  世界Online V20 [Full Indonesia] , Download lastest version in here http://sj.good321.net/d.action Iphone :  http://sj.good321.net/d.action

Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4

Selamat sore ^_^ Sebelumnya saya ucapkan 'Minal Aidzin Wal Fai Idzin, Mohon maaf lahir dan batin' maaf ya kalau telat ada kesibukan soalnya hehe.. ^_^ Ok gan lansung aja ya gan kali ini saya mau share tutorial Cara Mengaktifkan Low Light Mode di Asus Zenfone 4 biar meskipun ditempat gelap photonya tetap cerah secerah senyuman mantan hehehe... Fitur low light mode ini secara default tidak tersedia di Asus Zenfone 4 dan hanya tersedia di Asus Zenfone  Zen5, Zen6, dan Zen2. Langsung saja cekicrot... : 1. Baca basmallah dan berdoa lah supaya berhasil. 2. Root HHnya (skip apabila HH tlah diroot) 3. Buka folder /system menggunakan aplikasi sejenis root explorer maupun aplikasi sejenis 4. Buka file build.prop dgn aplikasi editor text. jgn lupa di mount R/W dlu . 5. Ubah text ro.product.model=ASUS_T00I menjadi ro.product.model=ASUS_Z002 6. Done. Silahkan restart HP anda dan buka aplikasi kamera bawaan . Remember DWYOR ( Do With Your Own Risk)